POLRES KARAWANG

Berniat Mencuri Motor Malah Berujung Maut

Polsek Cilamaya – Pada hari Selasa, tanggal 11/07/2017 sekira pukul 23.30 Wib telah terjadi laka lantas tunggal diduga bahwa korban laka lantas tersebut adalah pelaku curanmor yang terjadi  di  Dusun. Pasir Putih Rt 16/05 Desa. Cilamaya Kulon Kab. Karawang.

Berdasarkan hasil penyelidikan adapun kronologis kejadian tersebut bermula dari pada saat Sdr. Haerul Huda sedang nongkrong tiba-tiba ada dua orang yang menggunkan motor RX King yang tidak dikenal menanyakan lokasi Desa Pasir Putih sebelum Sdr. Haerul menjawab pertanyaan kedoa orang tak dikenalnya tersebut, salah satu dari orang yang tidak dikenal itu memukul namun tidak kena selanjutnya mengeluarkan badik dari pinggang nya.

Karena ketakutan Sdr. Haerul meninggalkan motor nya dan diperkirakan motor milik Sdr. Haerul tersebut dibawa oleh kedua orang tak dikenal tersebut, tidak lama kemudian tiba-tiba  dirinya mendengar kabar bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan meninggal dunia, dengan cara menabrak tiang listrik.

Setelah dilihat bahwa korban yang meningal dunia akibat menabrak tiang listrik tersebut adalah orang yang tidak dikenalnya yang membawa motor miliknya dengan mengenali jaket yang dikenakannya.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian telah mendatangi TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi atas nama Ali Nurdin, laki-laki, Umur 30 tahun, Nelayan, Islam,  Aan Rizki Maulana, laki-laki,  umur 17 th, pekerjaan Pelajar, Islam, Dimas Bahrian, laki2, umur 18 th, Islam, Nelayan, Dusun. Pasir Putih Rt 16/05 Desa. Cilamaya Kulon Kab. Karawang.

sedangkan untuk korban sekaligus pelaku curanmor tersebut oleh pihak Kepolisian dibawa kepuskesmas untuk dilakukan Visum.

Dan terhadap korban yang ketahui bernama Tarmo Bin Warta, umur 30 tahun, pekerjaan Buruh, alamat : Dsn. Jeruk simer Rt 10/04 Desa Rawagempol Wetan Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang selanjutnya akan dilakukan  otopsi namun pihak keluarga menolak sehingga tidak dilakukan otopsi terhadap korban sekaligu pelaku curanmor tersebut, ujar Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol Dadang Gunawan, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021