POLRES KARAWANG

Berniat Menikmati Indahnya Malam Disisi Irigasi Dasukino Tewas

Polres Karawang –  Kematian atau ajal seseorang siapa yang dapat menduga hanya sang penciptalah yang mengetahuinya, karena sejak ruh seseorang di tiupkan kedalam rahim, di situlah catatan kehidupan manusia tertulis, bahagia, duka, cilaka, jodoh, rejeki dan ajal.

Seperti yang dialami laki -laki paruh baya yang diketahui bernama Dasukino kelahiran Karawang 10/10/1967 yang beralamat di Dsn. Peundeuy 2 Rt. 01/07 Ds. Karya Mukti Kec. Lemah abang Kab. Karawang.

Pada hari Rabu, tanggal 16/11/2016 diketahui sekitar jam 20.45 wib di Irigasi Jl. Darussalam Kp. Cempo Johar Timur Rt. 01/011 Kel. Adiarsa timur Kec. Karawang ditemukan meninggal dunia.Adapun kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 16/11/2016 diketahui sekira jam 20.45 wib telah terjadi orang meninggal dunia.

Kejadian bermula pada saat korban bersama dengan saksi- saksi sedang duduk – duduk dan ngobrol disisi irigasi sambil meminum gelas energy panther tiba-tiba kejang kejang lalu kecebur atau jatuh kedalam aliran irigasi setinggi 30 cm. Kemudian saksi – saksi berteriak meminta tolong dan oleh Sdr. Indra selaku ketua RT  korban di angkat dari dalam air akan tetapi nyawanya tidak tertolong diduga korban menderita sakit ayan.

Tindakan yang telah dilakukan oleh Polres Karawang yaitu mendatangi TKP  serta melakukan olah TKP setelah itu Unit Identifikasi Polres Karawang membawa korban ke RSUD Karawang untuk di lakukan visum et revertum.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021