Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Bersama Forkopimda, Kapolres Cek TKP Kebocoran Gas Pabrik

POLRES KARAWANG – Adanya persitiwa yang terjadi pada Senin malam (14/05/2018) yang mengakibatkan belasan warga Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel keracunan, Kapolres bersama dengan Unsur Forkopimda saat Selasa siang (15/05/2018) secara langsung datang bersama-sama mendatangi TKP yang berada di PT Pindodeli, Ciampel, Karawang.

Diketahui bahwa belasan warga Desa Kutamekar tersebut keracunan diakibatkan oleh adanya kebocoran saluran gas Coustis Soda yang ada di PT Pindodeli tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K., bersama dengan unsur Forkopimda yang terdiri dari Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. E.Sumardi S.Sos serta hadir dari BPLH Karawang.

Kedatangan Kapolres dan Forkopimda Kab.Karawang ke lokasi dalam rangka pengecekan lokasi dimana kebocoran saluran gas Coustis Soda berasal yang mengakibatkan belasan warga mengalami keracunan dan mesti dilarikan ke Rumah Sakit.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang menyampaikan kepada management PT. Pindodelli agar kejadian kebocoran saluran pipa Coustis Soda tidak terulang kembali.

Kapolres menambahkan, pihak Kepolisian sudah memasang garis polisi (police line) di lokasi pabrik yang mengalami kebocoran. Hal itu dilakukan sebagai langkah awal penyelidikan terjadinya peristiwa keracunan.

“Apabila memang ada unsur kelalaian dalam pelaksanaan atau pengoperasian mesin, nanti kita akan tentukan penyelidikan dan penyidikannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *