POLRES KARAWANG

Bersatu Kab. Karawang Lawan Virus Korona

186a6fcd-b405-4726-abc4-526d648e197b

POLRES KARAWANG– Guna mengantisipasi penyebaran virus corona khusunya diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar, bersama seluruh elemen Kab Karawang bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan . Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari aparat TNI, Polres Karawang , dan Pemerintah Kab.Karawang, Senin (23/3/2020)

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat umum, pertokoan sepanjang jl Tuparev,Rumah Sakit,Tempat Ibadah,dan tempat lainnya yang banyak di kunjungi masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,. Menerangkan Bahwa  kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh anggota Kodim 0604 Karawang dan pemerintah kab.Karawang.”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus korona yang mewabah didunia termasuk Indonesia, untuk itu langkah ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap drumah dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini, ujar Kapolres.

“Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar di rumah saja,dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak terlalu urgent dan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” pungkasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021