google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bersatu Padu TNI-Polri Lakukan Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan

POLRES KARAWANG – Sinergitas TNI-Polri dalam menutus mata rantai penyebaran covid-19 salah satunya dengan bersatu padu dalam Pelaksanaan memberikan Himbauan antisipasi Virus Corona dan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna Pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kec. Tirtamulya Kab. Karawang Wilayah Hukum Polsek Cikampek. dilakukan oleh polsek Cikampek Polres Karawang polda Jabar dibawah pimpinan Kompol Suprawadi SH.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Maret 2020, Mulai Pukul 09.00 Wib s/d Selesai dengan sasaran lokasi di Desa Parakan Kec. Tirtamulya
dilakukan Penyemprotan Disinfektan berlokasi di Mesjid Al Huďa dan Kantor Kepala Desa Parakan mulai pukul 09.00 s/d 09.20 Wib dan melaksanakan giat Himbauan Keliling (Woro2) di sekitar jalan kampung Desa Parakan mulai pukul 09.20 s/d 09.30 Wib dengan rute wilayah jalan Desa Parakan.

Pelaksana giat Penyemprotan Disinfektan diikuti oleh personil Polsek Cilampek : 9 personil. Personil Koramil Cikampek : 6 Personil.  Sat Pol PP Kec. Tirtamulya : 4 orang dan Puskesmas Tirtamulya : 4 Orang

“Kegiata ini dilakukan Untuk pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di lingkungan wilayah kec. Cikampek dan sekitarnya dengan menyampaikan Pesan kepada masyarakat bahwa jangan menganggap remeh masalah wabah Virus Corona, tetapi jangan panik dan ikuti saran dan petunjuk yang telah dibuat dan diatur oleh pemerintah. ujar kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *