POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Kristiono Sampaikan Pesan Bahaya Radikalisme Ke Masyarakat Saat Menghadiri Giat Pengajian Di Wilayah Desa Binaannya

Tribratanewskarawang.com : Bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Ajun Inspektur Satu Bambang Kristiono (tanda bintang) telah menghadiri kegiatan pengajian rutin diĀ Majelis Taklim Darrul Muhajirin yang terletak di rumah Bapak Drs Asep Hajat Perumahan Bintang Alam Blok B No 3 Rt 39/11, Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Sabtu ( 30-04-2016).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Kristiono telah menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara pentingnya menjaga keamanan lingkungan masing-masing, Hindari Penyalah gunaan Narkoba, Jauhi segala bentuk minuman keras, dan waspadai kelompok-kelompok Radikal yang selalu berusaha menyebarkan paham Radikalisme ke Masyarakat dengan berkedok Agama.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara Pengajian rutin yang dilakukan oleh Masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan dan silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat. Disamping itu hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas yang telah di programkan oleh Keastuan yaitu programĀ  Quick win, ( Program Prioritas Kapolri / P2K ).

[ Humas Polres Karawang ].

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021