POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Harkamtibmas Kepada Para Jamaah Masjid

Polsek Kotabaru – Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Brigadir Kepala Saparno pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2016 telah melakukan kegiatan Shalat Taraweh keiling di Masjid Al Hikmah bersama Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut pada saat selesai Shalat Taraweh, Bripka Saparno telah menyempatkan diri memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada para Jamaah sebelum meninggalkan Masjid.

Himbauan-himbauan harkamtibmas yang disampaikan tersebut antara lain :

  • Selama bulan Ramadhan agar masyarakat tidak membunyikan petasan, mengingat petasan dapat menggangu ketenangan masyarakat dalam menjalankan Ibadah puasa dan bahkan menjadi pemicu terjadinya tawuran.
  • Masyarakat agar meningkatkan kewaspadaanya terutama keamanan lingkungan masing-masing dan tingkatkan kegiatan Ronda malam ( Siskamling).
  • Pastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dan kompor sudah dimatikan, ketika masyarakat hendak meninggalkan rumah untuk menjalankan Shalat Tarawih di Masjid.

Kegiatan Shalat Tarawih tersebut dilaksanakan oleh Bripka Saparno setiap malam secara bergiliran diseluruh Masjid yang ada di wilayah Desa Wancimekar yang merupakan Desa Binaanya.

 

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021