POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Desa Cinta Asih Kecamatan Pangkalan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masjid Setiap Selesai Shalat Berjamaah

Tribratanewskarawang.com – Sebagai upaya melakukan pembinaan kamtibmas bagi masyarakat banyak, pihak Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang tidak hanya memberikan penyuluhan-penyuluhan secara formil saja namun disaat selesai menjalankan Shalat Subuh berjamaah hal tersebut juga bisa dilakukannya.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinta Asih Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Aiptu Ajid, dimana selesai kontrol wilayah Aiptu Ajid melaksanakan kewajibannya sebagai umat Muslim untuk Shalat Subuh berjamaah dengan Masyarakat disalah satu Masjid yang ada di Desa binaannya yaitu Masjid Al-Falah. Selasa ( 10 Mei 2016 ).

Selanjutnya ketika selesai Shalat Subuh Aiptu Ajid telah menyempatkan diri untuk memberikan himbauan yaitu tentang pentingnya menjaga harkamtibmas yang antara lain hindari penyalah gunaan narkoba, Jauhi dan tinggakan segama macam minum-minuman keras, Jangan sekali-kali membeli sepeda motor bodong dan tingkatkan ronda malam di Pos Kamling masing-masing serta jangan mudah terprovokasi atas ajakan-ajakan dari kelompok Radikal yang selalu mengatasnamakan Agama.

Kegiatan tersebut oleh Aiptu Ajid dilaksanakan tidak hanya saat selesai Shalat Subuh saja namun ia lakukan setiap hari di Desa binaannya di setiap Masjid setiap ia selesai melaksnakan Shalat wajib lima waktu berjamaah dengan warga masyarakat setempat.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021