Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Bhabinkamtibmas Hadiri Peringati isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Di Desa Binaan

POLSEK TELUKJAMBE TIMUR – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus untuk menjali ukhuwah islamiyah antar sesama muslim dan sebagai bahan intropeksi diri guna untuk memperbaiki perilaku, sikap dan tidakan khususnya terkait pelaksanaan ibadah sholat lima waktu, pada malam ini Jumat (27/04/2018) warga Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang melaksanakan peringatan Isra’ Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Hadir dalam peringatan Isra’ mi’raj tersebut antara lain tiga pilar Desa Wadas yang antara lain Kepala Desa Wadas, Bhabinkamtibmas Desa Wadas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawanf Aiptu Wagiyo, para tokoh masyarakat dan tokoh agama sedesa Wadas serta warga Desa Wadas sekitar 700 orang.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Wadas Aiptu Wagiyo tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga Desa Wadas untuk bersama sama mensukseskan jalannya pesta Demokrasi berupa pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

“Kami minta untuk warga dapat lebih cerdas dan bijak menyikapi setiap informasi yang diterima melalui media sosial, dan kami berharap untuk warga dapat mewaspadai informasi hoax dan berita berita bohong apalagi yang bersifat provokatif,” kata Aiptu Wagiyo.

Ia juga menjelaskan bahwasannya pada saat ini banyak sekali berita berita hoax dan yang bersifat adu domba serta tidak jelas akan sumbernya, oleh sebab itu seluruh warga yang menerima berita berita tersebut hendaknya tidak serta meneruskan ataupun membagikan kepada orang lain supaya tidak menimbulkan terjadinya keresahan didalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Wadas Aiptu Wagiyo juga mengajak kepada masyarakat Desa Wadas untuk bersama sama berdo’a demi keamanan diwilayah Desa Wadas dan wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang serta kedamaian diseluruh wilayah Indonesia.

“Mari kita bersama sama berdoa demi terciptanya situasi yang aman di wilayah kita pada khususnya dan Kedamaian bagi bangsa Indonesia pada umumnya,” tutur Aiptu Wagiyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *