POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Memonetor Pelaksanaan Giat Posyandu Desa Puseurjaya

index

Polsek Telukjambe Timur – Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan.

Kepolisian sektor Telukjambe Timur melalui anggota Bhabinkamtibmasnya Aiptu Samid Selasa (1/8/2017) turut serta memantau kegiatan posyandu yang dilaksanakan diaula Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Edang Kusnandar SH.MH melalui Aiptu Samid mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang bertugas sebagi anggota bhabin yang merupakan ujung tombak kepolisian.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021