POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Mengecek Rumah Warganya yang Ambruk

Polsek Tempuran – Kepolisian Negara Republik Indonesia memiliki tugas pokok sebagi Pelindung pengayom dan Pelayan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan anggota Polri sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran pada Senin (31/10/2016).

Kepolisian Resor Karawang sektor tempuran dibawah pimpinan Kapolsek AKP Indamacik kerap berikan pelayanan dengan terjun langsung kepada masyarakat disetiap harinya. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  desa Pancakarya Aiptu Irwan dengan mengecek Sebuah rumah ambruk karena Rapuh milik Ibu KELENG als Ibu ENDIM didusun Bengle RE.02/01 desa Pancakarya. kec. Tempuran.

“menurut keterangan korban Diketahui bahwa jenis bahan bangunan terdiri dari dinding Bambu dan berlantaikan Tanah dengan ukuran  6 x 6 meter tersebut ambruk pada hari Minggu 29 Oktober 2016 sekitar pkl 03.00 WIB, dan saya sebagai Bhabinkamtibmas desa ini berkewajiban melihat jika bisa bahkan membantu warga,” Ujar Aiptu Irwan.

Dalam kejadian ambruknya rumah tersebut diketahui tidak ada korban jiwa, dan kerugian sekitar puluhan juta , karena warga harus membangun kembali tempat tinggalnya agar dapat digunakan kembali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021