google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Mediasi Pasangan Suami Istri Kasus KDRT

POLRES KARAWANG – Kepolisan Sektor Lemahabang melalui bhabinkamtibmas yang langsung menyambangi rumah warganya  yang merupakan pasangan suami Istri yang beralamat di buah Haseum Desa Karyamukti dalam rangka problem solving dan mediasi KDRT yang dialami oleh salah satu warga binaannya.

Permasalahan KDRT tersebut terjadi pada hari Minggu 15 Desember 2019 pukul 20.00 wib, sebagai berikut dengan korban berinisial S Pelaku adalah suami dari korban S. Kejadian tersebut dilatarbelakangi masalah ekonomi hingga terjadi KDRT sehingga istri dipukul dibagikan pipi sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut, sang istri tidak menerima kejadian tersebut dan langsung melaporkan kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti. Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang menerima laporan tersebut dan mempertemukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan sehingga kedua belah pihak bersedia Rukun kembali.

“Kedua belah pihak, sepakat akan melakukan mediasi dikantor Desa Karyamukti, dan untuk korban sementara diamankan dirumah orang tuanya, ujar bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas  juga menghimbau kepada kedua belah pihak agar saling mengerti satu sama lain sebagai pasangan suami istri. Permasalahan yang dihadapi harus diselesaikan dengan baik dan jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum.jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *