google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Paroli Dan Sambang Perbaikan Tiang Listik DI Badami

POLRES KARAWANG – Polsek Teluk Jambe Barat Polres Karawang Sambang kepada warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Anggota Polsek Teluk Jambe Barat Aiptu Yusuf soepardi dan Bripka Deni januardi melaksanakan silaturahmi sambang dan patroli perbaikan tiang listrik di Badami Ds. Margakaya kec. Telukjambe barat., Senin 13/01/2020.

Dalam pelaksanaan patroli sambangi perbaikan tiang listrik untuk menjaga kemanan dan keselamatan warga setempat dalam situasi perbaikan, adapun pecegahan hal yang tidak di inginkan.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Getasan IPTU Herwit Yuanita, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami selaku anggota Kepolisian, terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. dan kalaupun ada tindak kejahatan maka segeralah untuk menghubungi polsek terdekat.” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *