Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Protokol Kesehatan

6bc3938a-3b08-4206-a127-4f7ac68ada8b

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Brigadir  Endang yang melaksanakan sambang aparatur desa diDsn. Pulogadung Rt.01/ 01 Ds. Pulosari Kec.Telagasari Kab.Karawang. Senin (21/9/2020).

Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) kepada masyarakat karena saat ini kasus positif covid-19 masih terus bertambah, jadi dibutuhkan masyarakat dalam mencegah agar tidak meluas lagi salah satunya dengan kesadaran patuhi protokol kesehatan.

Menyampaikan protokol kesehatan agar dipatuhi dengan melakukan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid-19.

Sambang dan dialogis yang dilakukan dengan lurah dan aparat desa Pulosari tersebut bertujuan agar mengingatkan agar dlm pelaksanaan pendistribusian Bansos dr Kementan hendaknya disalurkan tepat kepada sasaran dan tidak ada manipulasi/ pengurangan dengan Tetap mematuhi protokol kesehatan dlm beraktifitas agar terhindar penularan covid 19. terang Brigadir Endang.