POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa

Polsek Telukjambe Timur – Itensitas curah hujan yang tinggi mengakibatkan kondisi jalan diberbagai wilayah hukum Polres Karawang mengalami kerusakan, tingginya curah hujan membuat banyak genangan air sehingga aspal menjadi rusak dan berlubang, hal tersebut dialami juga diwilayah desa Sirnabaya Kecamatan TelukjamBe timur.

Hal tersebut yang menggerakan warga beserta bhabinkamtibmas Kp. Kalihurip Rt. 05/02 berupaya memperbaiki kondisi jalan yang rusak secara bergotong royong, pada Sabtu tanggal 25 Februari 2017. kegiatan tersebut juga melibatkan anggota linmas setempat serta warga, kerjabakti dilakukan dengan melakukan pengurukan jalan kampung yang berlubang dengan memanfaatkan puing-puing bangunan yang sudah tidak terpakai untuk menutupi jalan yang rusak.

Tidak ada pekerjaan yang berat kecuali dilakukan secara bergotong royong, apalagi perbaikan jalan tersebut untuk kebaikan warga setempat, kata bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya tersebut, sebelum pihak daerah memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut akan lebih baik warga setempat memperbaiki jalan secara gotong royong seperti yang dilakukan saat ini, katanya.

Kebersamaaan antar warga dan bhabinkamtibmas akan terjalin erat jika dapat melakukan kebaikan secara kompak, hal tersebut akan menghilangkan batasan antar warga dan aparat dan sesuai dengan tugas polri dalam memberikan pelayanan,pelindungan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga polisi makin dicintai masyarakat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021