POLRES KARAWANG

Bhabinkamtibmas Tabuh Beduk Keliling Kampung Bersama Warga

POLSEK TELUKJAMABE TIMUR – Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Brigadir Ari Rudi A, melaksanakan kegiatan tabuh beduk keliling bersama pemuda Masjid, membangunkan warga untuk melaksanakan sahur.

Kegiatan tabuh beduk keliling tersebut selain bertujuan membangunkan warga untuk Sahur sekaligus melakukan kegiatan patroli serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat terutama kepada para pemuda Masjid dan anak-anak yang sedang melakukan tabuh beduk agar tetap jaga sopan santun dan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pelaksanaan tabuh beduk keliling oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Rudi bersama pemuda Masjid tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 19 Juni 2016 dini hari sejak pukul 01.00 wib sampai dengan pukul 02.30 wib.

Selain berfungsi patroli dan membangunkan warga untuk persiapan sahur, kegiatan tersebut dimaksudkan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Polri selaku pengemban fungsi Harkamtibmas dengan masyarakat.

Dengan kegiatan tabuh beduk keliling tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021