google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bhakti Sosial Polsek Klari Berupa Santunan Kepada Warga Yang Sakit Menahun

POLRES KARAWANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke. 73 Tahun 2019 Polsek Klari melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Baksos berupa Pemberian Sembako / Santunan Kepada Warga Yang Sakit Menahun, hal tersebut dilakukan oleh Wakapolsek Klari AKP Marjani bersama dengan anggotanya. Kamis (27/06/2019).

Polsek Klari dan jajarannya sebelumnya juga melaksanakan giat lainnya seperti bhakti religi dimasjid diwilayah Hukum polsek Klari langsung dipimpin oleh Kapolseknya Kompol Relisman Nasution SH.MH

Beserta Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H.Karya, bhabinkamtibmas Desa Gintung kerta Aiptu Amirullah Dan Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aiptu Halim, Wakapolsek langsung sambangi kediaman Bapak Kusman yang berusia 78 Tahun yang beralamat di Dusun Kawali Rt 001/ 004 Desa Pancawati , kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Selain memberikan tali kasih berupa paket sembako, AKP Marjani memberikan semangat untuk sembuh, dan mendoakan untuk segera sehat seperti sedia kala, kehadiran Wakapolsek dan anggotanya membuat Warga Desa Pancawati tersebut terharu sekaligus senang.

“Terimakasih atas kunjungannya dan melihat kondisi saya pak, Alhamdulillah sudah memberikan perhatian sampai datang kerumah saya ini…ujar Kusman.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *