google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bhakti Sosial Serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Oleh Polsek Rengasdengklok

POLRES KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar Dan jajarannya melaksanakan kegiatan bhakti sosial Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, seperti yang dilakukan oleh Polsek Rengasdengklok yang juga membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dan terdampak langsung akibat pandemic Covid 19 sebanyak 50 paket, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar dipimpin Kapolsek Kompol Suparno SH beserta anggota bhabinkamtibmas.

Adapun Kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, bantuan sendiri diberikan untuk Masyarakat Yang membutuhkan dan Pondok Pesantren Anak Yatim di Wilayah Polsek Rengasdengklok.

“Bhakti Sosial ini dilakukan secara serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dengan membagikan Bantuan Sembako sebanyak 50 (Lima Puluh) Paket untuk Masyarakat Yang membutuhkan dan Pondok Pesantren Anak Yatim di Wilayah Polsek Rengasdengklok, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, kata Kapolsek.

Sementara Warga yang menerima bantuan sembako dari kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Kapolres Karawang dan jajarannya khususnya Polsek Rengasdengklok atas pemberian sembako ini, ujar warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *