POLRES KARAWANG

Bhanbinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Tracing

IMG-20210216-WA0024

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas desa Tanjung Polsek Jatisari Polres Karawang Polres Karawang Aiptu Supri monitor pelaksanaan tracing dan edukasi Satgas Penanganan Covid-19 Puskesmas Gempol Banyusari ke rumah pasien rapid reaktif sdri. Kontak erat dengan yang terpapar covid 19 dusun kecemek RT 016/005 DESA Tanjung Kec. Banyusari. Selasa, 16 Febuari 2021 sekira pkl 09.00 wib s/d selesai, telah dilaksanakan giat tracing dan edukasi oleh Satgas Penanganan Covid-19 Puskesmas Gempol Banyusari ke rumah pasien rapid reaktif kp. Kecemek RT 016/005 desa Tanjung Kec. Banyusari. Kab. Karawang.

Satgas Penanganan Covid-19 Puskesmas Jatisari yang melaksanakan Tracing (berpakaian APD lengkap), yaitu Perawat Esa, Bidan Desa INE

Identitas yang di tracking sdr A dusun kecemek RT 016/005 Desa Tanjung kecamatan Banyusari pemeriksaan gejala kesehatan, dan langkah yang ditempuh oleh petugas Tracing Mendata identitas yang ditracing, Pemeriksaan suhu tubuh dan keluhan, menyarankan agar banyak konsumsi sayuran dan buah-buahan

“Agar selalu gunakan masker, jaga jarak sosial dan cuci tangan pakai sabun, apabila ada keluhan batuk, sakit tenggorokan, demam dan gangguan pernapasan, segera menghubungi Puskesmas Jatisari.¬†Mulai hari ini agar isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dengan menerapkan prokes khususnya 3M.

Guna percepatan penanganan covid-19, tim penanganan covid-19 ‘Puskesmas Gempol Banyusari didampingi personil Polsek Jatisari dan Babinsa AD, hari ini melakukan tracing ke desa Tanjung dan akhirnya setelah diedukasi, menerima kedatangan tim penanganan covid-19 ‘Puskesmas Gempol Banyusari di rumahnya, Selanjutnya pihak Puskesmas Gempol Banyusari menunggu intruksi lanjut dari Dinkes, apakah akan dilakukan tes swab atau tindak medis lain.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021