POLRES KARAWANG

Bhayangkari Berikan Tali asih pada Korban Banjir Desa Karang Ligar

Polres Karawang – Hujan yang mengguyur wialayah Karawang dan sekitarnya membuat beberapa kecamatan tergenang air bahkan sampai dengan 100-150 cm. Hal itu membuat Bhayangkari cabang Karawang tergerak untuk memberikan tali asih dan bhakti sosial pada Jumat (18/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K kerap laksanakan giat sosial untuk masyarakat , dan kali ini giat tersebut dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Karawang di Kecamatan Teluk Jambe Barat. Ketua Bhayangkari cabang Karawang Ibu Kiky Herindra pimpin pelaksanaan Tali asih dan Bhakti sosial kepada Korban banjir di Desa Karang Ligar kecamatan Teluk Jambe barat Kab.Karawang.
img_3027
 
Dalam kesempatan tersebut Ibu kiky bersama Kapolsek Teul Jambe Barat Iptu Hassanudin dengan anggota Bhayangkari berikan bantuan berupa sembako ,pakaian , obat obatan , air mineral kepada masyarakat. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena banjir dibeberapa hari yang lalu, walaupun hanya sedikit semoga dapat membantu kebutuhan dari masyarakat,” Ujar Ibu Kiky selaku ketua Bhayangkari cabang Karawang.
 
“Harapan kami bantuan itu dapat berkesan bagi masyarakat, dan semoga bagi warga yang masih terendam kami doakan agar dapat cepat surut dan kembali melakukan aktifitas dengan normal ,” Ungkapnya.
 
Polres Karawang menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada karena kita sedang memasuki musim penghujan. Dan Polres akan siagakan anggota bilamana masyarakat membutuhkan bantuan dari Pihak Kepolisian.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021