POLRES KARAWANG

Bid Propam Polda Jabar Lakukan Gaktibplin Di Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Bid Propam Kepolisian Daerah Jawa Barat telah menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin terhadap anggota dan PNS seluruh satuan fungsi, berikut para Perwira Pertama Polres Karawang, Rabu ( 22 Juni 2016 ).

Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2016 selesai apel pagi tersebut, dilaksanakan oleh Anggota Propam Polda Jawa Barat yang dipimpin oleh Kanit III Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar Ajun Komisaris Polisi Awan Suryawana, S.Pd.

Adapun sasaran gaktibplin tersebut antara lain kelengkapan surat identitas diri yaitu KTA, KTP, SIM serta Kartu Senpi bagi anggota yang memegang Senpi Dinas serta Surat-surat Kendaraan/STNK. Disamping itu sikap tampang dan penggunaan Gampol juga menjadi sasaran pemeriksaan.

Selain personil Polres, Pelaksanaan Gaktibplin tersebut juga dilakukan diseluruh Polsek Jajaran Polres Karawang.

Hasil pemeriksaan Gaktibplin yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Jawa Barat tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang menonjol yang dilakukan oleh anggota.

Giat Gaktibplin akan dilaksanakan secara berkala baik dilingkungan Polres maupun di Jajaran Polsek dengan tujuan untuk memonetor kedisiplinan anggota, Karena ketertiban dan disiplin anggota akan mengangkat citra Korps Polri secara keseluruhan, ujar AKP Awan.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021