google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Binluh Dari Dir Binmas Polda Jabar Kepada Peserta PRSLU (Panti Werda)

POLRES KARAWANG – Giat Bhabinkamtibmas desa Telukjambe Polsek Telukjambe timur Polres Karawag Polda Jabar Aiptu Bambang Kristanto menghadiri giat Binluh dari Dir Binmas Polda Jabar kepada peserta PRSLU (Panti Werda) Telukjambe. Rabu (7/10/2020). diDi Panti werdha Telukjambe , dusun Sukakarya Rt. 04 Rw. 01 Desa Telukjambe. Kec. Telukjambe tinur , Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut dalam rangka Pentingnya keimanan dan kesehatan di panti werdha guna mencegah penyebaran covid 19 dalam adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah hukum Polda Jabar.

Kegiatan dihadiri Bhabinkamtibmas , Ds. Telukjambe Aiptu Bambang Kristanto bersama Babinsa , Camat Telukjambe dan Kepala KUA Kec. Telukjambe guna Pembinaan Penyuluhan kepada peserta pelayanan Rehabilutasi sosial lanjut usia (Panti werda) dalam rangka pentingnya keimanan dan jesehatan di pa ti werda guna mencegah Penyebaran Covid 19 dalam adaptasi Kebiasaan baru di wilayah Polda Jabar. Rabu Pukul : 09.00 Wib – Selesai.

“Kegiatan Binluh masih berlangsung dan sampai saat ini situasi wilayah desa Telukjambe dalam keadaan aman dan situasi kondusif. kata Aiptu Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *