Brigadir Polri Angkatan 29 Patut Diberikan Apresiasi !!!

POLRES KARAWANG – Dalam rangka memperingati 1 dekade (10 tahun) pengabdian menjadi anggota POLRI, Brigadir Polri angkatan 29 (Dregd) Polres Karawang menggelar syukuran. Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa
Kutawargi, Kecamatan Rawamerta yaitu kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako dan memberikan santunan terhadap anak yatim.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri angkatan 29 ini sangat baik sekali, baik untuk angkatan itu sendiri maupun bagi masyarakat,” kata Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra melalui Kasat Binmas AKP Mujiharja kepada wartawan, Kamis (26/01/2017).

Kasat Bimas AKP Mujiharja mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi angkatan lainnya baik senior maupun yuniornya.  Hal ini untuk saling belomba-lomba dalam hal yang positif terutama bagi institusi Polri. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk nyata bahwa mereka telah membaktikan diri pada tugas bangsa dan negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten
Karawang.

Sementara salah seorang anggota angkatan 29, Brigadir R Abu Hanifah menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami yang sudah 10 tahun mengabdi menjadi anggota Kepolisian Repubik Indonesia kebetulan tugas kami di Polres Karawang dan Kami ingin sedikit berbagi rezeki dengan masyarakat serta menggelar acara syukuran harapannya agar kami (Polri) dapat lebih dekat lagi dengan Masyarakat. ungkap Abu.

Abu menambahkan, “Kami angkatan 29 Polres Karawang merayakan 10 tahun pengabdian kami dengan hal yang positif dan bermanfaat bagi orang lain.  Dengan cara berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan memberikan puluhan paket sembako dan santuni puluhan anak yatim. Serta kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,” ungkapnya.

( Samin SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *