POLRES KARAWANG

Bripda Ariska Ajarkan Mengaji Untuk Kalangan Anak Paud

WhatsApp Image 2017-08-07 at 19.55.02

Polres Karawang – Berbagai upaya dari Kepolisian untuk meningkatkan mental rohani serta kepribadian anak bangsa, Hal ini turut mengetuk hati polisi wanita Polres Karawang untuk berikan bimbingan belajar mengaji kepada anak Paud pada Selasa pagi (08/08/2017).

Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H laksanakan program Commander Wish Kapolda Jabar tentang berikan bimbingan belajar mengaji kepada anak-anak yang ada di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan tersebut Polwan Polres Karawang Bripda Ariska lakukan bimbingan belajar mengaji kepada anak sekolah Paud Johar Indah yang berlokasi di Johar Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan bimbingan belajar mengaji oleh Polwan ini adalah selain untuk mendekatkan Polisi kepada masyarakat, dengan jalan mengajarkan anak-anak mengaji, hal itu juga sebagai upaya mewujudkan program Promoter Kapolri dan Commander wish Kapolda Jabar,” kata Kapolres.

Ariska pun mengatakan “berharap dirinya bisa mengamalkan ilmu Agama yang di miliki oleh Anggota Polwan agar bisa bermanfaat untuk anak – anak. Sehingga anak – anak nantinya memiliki landasan akhlak yang mulia dan juga luhur.

“Sehingga jika kelak anak – anak yang bisa mengaji itu dewasa, akan menjadi warga Negara yang soleh dan juga sholehah, bisa mengharumkan nama keluarga, Agama Bangsa dan juga Negara.” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021