POLRES KARAWANG

Bripka Emang Kusmiyono Lakukan Pengaturan Lalulintas Di Jalan Raya Badami

Polsek Telukjambe Barat – Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat Bripka Emang Kusmiyono memberikan pelayanan kepada masyarakat melakukan pengaturan lalulintas dan membantu menyebrangkan anak-anak yang hendak menuju ke sekolah di Jalan Raya Badami Karawang Barat. Senin ( 08-01-2017 ).

Jalan Raya Badami Kecamatan Telukjambe Barat adalah merupakan salah satu akses jalan menuju Kawasan Industri yang setiap pagi selalu dipadati kendaraan baik Roda dua maupun roda empat terutama bagi karyawan yang hendak menuju ke tempat kerjanya.

Pengaturan arus lalulintas dilakukan karena sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat.

Bukan hanya anggota lalulintas saja yang mempunyai kewajiban mengatur lalulintas namun seluruh anggota Polri wajib memberikan pelayanan seperti yang dilakukan oleh Bripka Emang Kusmiyono selaku anggota Polsek Telukjambe Barat yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas tersebut.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin dalam keterangannya mengatakan “setiap pagi dari pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 08.00 wib seluruh anggotanya tanpa terkecuali wajib turun kejalan terutama pada titik-titik rawan macet maupun rawan laka untuk melakukan pengaturan lalulintas, hal tersebut kami lakukan sebagai penjabaran tugas dari Pimpinan yaitu tentang Promoter ( Profesional Modern Terpercaya)”.

Dengan keberadaan anggota Kepolisian di jalan melakukan pengaturan lalulintas, diharapkan dapat meciptakan kelancaran arus laluintas, mencegah terjadinya kecelakaan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan lancar dan tepat waktu.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021