POLRES KARAWANG

Bripka M. Ikbal Karis Beri Himbauan Mengenai Pilkada 2018

Polsek Klari – Bhabinkamtibmas Desa Walahar Kec. Klari Kab. Karawang Bripka M. Ikbal Karis hadiri Rapat minggon desa walahar dan dilanjutkan acara reses oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang Bpk. H. Ajang Sopandi dari partai gerindra bertempat di Aula Kantor Desa Walahar. Rabu (06/12/2017)

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang Bpk. H. Ajang sopandi, Kepala Desa walahar Bpk. Sardi Anwar Sulendra, Bhabinkamtibmas Ds. Walahar Bripka M. Ikbal Karis, Babinsa AD Pelda Suryadi, Sekdes walahar Bpk Yoyon Haryono, Anggota BPD Ds. Walahar, Bpk. Ustad Kamaludin, Bpk. Rastip, Bpk. Surahman, Bpk. Ahmad yani, Bpk. H. Misna, Anggota LPM Ds. Walahar Bpk. Karya, Kasie Trantib Ds. Walahar Bpk Tedi setiadi serta Aparatur desa walahar.

Dalam Kegiatan Rapat minggon, Bhabinkamtibmas Bripka M. Ikbal Karis memberikan sambutan dan memberikan himbauan kamtibmas serta apa yang menjadi atensi pimpinan serta dalam rangka menciptakan pilkada 2018 aman dan tertib.

“Mari kita sama-sama ciptakan Pilkada 2018 ini dengan aman dan tertib, jangan samapi ada perselisihan apapun.” Singkat Bripka M. Ikbal Karis

Yang selanjutnya sambutan Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang Bpk. H. Ajang Sopandi dan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta minggon mengenai kelanjutan pembangunan infrastruktur desa walahar dan pembangunan sarana dan prasarana lain yang ada di desa walahar.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021