POLRES KARAWANG

Briptu Fauzi Ridwan Anggota Sat Bimas Sebagai Pembaca Ayat Suci Al Quran Dalam Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tribratanewskarawang.com : Briptu Fauzi Ridwan anggota Satuan Bimas Kepolisian Resor Karawang telah menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Rumah Dokter Budi yang berlokasi didepan Rumah Sakit Ibu dan Anak Sentul Cikampek Kabupaten Karawang. Jumat (06-05-2016).

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut yaitu Ustad Asep dan sebagai pembaca   ayat Suci Al Quran yaitu saudara Briptu Fauzi Ridwan. Kegiatan pengajian sekaligus peringatan Isra Mi’raj tersebut diadakan secara pribadi oleh dokter Budi sebagai rasa Syukur kepada Allah Swt. Pengajian dan Peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri kurang lebih 100 jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Fauzi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang antara lain tentang perlunya peningkatan keamanan lingkungan terutama kegiatan ronda malam serta ancaman penyalah gunaan narkoba yang sudah semakin memprihatinkan.

Briptu Fauzi Ridwan juga menghimbau kepada para Jamaah yang hadir agar selalu waspada terhadap kegiatan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok Radikalisme yang selalu mengatas namakan agama dalam melakukan kegiatannya untuk mempengaruhi masyarakat agar masyarakat tergiur dan akhirnya ikut masuk dalam kelompok mereka.

Dengan himbauan-himbauan tersebut diharapkan masyarakat terutama para jamaah yang hadir mampu memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Briptu Fauzi maupun oleh Ustad Asep sendiri sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat dicegah pengaruh-pengaruh Radikal sedini mungkin.

[ Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021