Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Briptu Haris Tolongin Pemudik Akibat Sakit Mendadak, Untuk Di Bawa Ke Rumah Sakit

Polres Karawang – Anggota Unit BM (Brigade Motor) Satuan Lalulintas Polres Karawang Briptu Haris bersama Brigadir Ujang Suryana bantu evakuasi terhadap seorang Ibu penumpang Bus yang mengalami sakit mendadak untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Senin ( 26/06/2017).

Hal tersebut terjadi pada saat Briptu Haris bersama Brigadir Ujang Suryana sedang melaksanakan tugas Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Rest Area Km 51 Jalur Tol arah dari Jakarta menuju Cikampek.

“Awalnya kami sedang tugas jaga pengamanan arus mudik di Res Area Km 51 A ( Jakarta-Cikampek) tiba-tiba ada seorang kondektur Bus yang memberi tahu bahwa ada penumpang yang sakit dan perlu pertolongan segera. Berkat Laporan tersebut saya bersama Brigadir Ujang langsung membawa penumpang Bus yaitu seorang Ibu yang sedang sakit tersebut ke Rumah Sakit Rosela Karawang Barat dengan menggunakan kendaraan pribadi kami”, ujar Briptu Haris.

Masih menurut Briptu Haris, Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit tersebut kami juga menghubungi keluarganya yang ada di Tanjung Priok Jakarta Utara setelah kami mendapatkan nomor telpon dari Ibu tersebut, Ujarnya.

Ibu tersebut naik Bus dari Bekasi dengan tujuan mudik ke Bandung.

( Humas Polres Karawang ).

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *