Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Bukti ! Polres Karawang Menjadi Ancaman Serius Bagi Pelaku Kejahatan

Polres Karawang – Kembali, Polres Karawang Menembak Mati pelaku begal yang sering beraksi di Jalan Baru Karawang. Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si pimpin jalannya pelaksanaan Press Release yang bertempat di depan Ruang Instalansi Forensik RSUD Karawang, Selasa (30/01/2018).

Kapolres didampingi Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh S.H., M.H., Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mapasseng S.I.K., dan Kasubbag Humas AKP Marjani saat pelaksaan press release tersebut.

Kapolres mengatakan, Kali ini Reskrim Polsek Karawang Kota berhasil menangkap dan melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku begal atas nama AP alias Dugul. Pelaku sering beraksi di Jalan Baru dan wilayah Karawang Kota. Pada saat penangkapan terhadap jaringan ini sebanyak 6 orang dan 1 orang berhasil dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan pada saat ditangkap yang bersangkutan berusaha untuk melawan dengan menggunakan sebilah golok untuk melukai anggota.

Pelaku adalah pelaku curas yang berdomisili di Kecamatan Majalaya, Karawang dan terhadap 5 pelaku lainnya kita lakukan penyidikan dan pengejaran untuk dilakukan penangkapan selanjutnya.

Kapolres menambahkan, bahwa pelaku sering kali melancarkan aksinya di jalan Bypass Karawang dengan menggunakan Sepeda Motor merk Honda Beat kemudian mencegat dan mengancam korbannya dengan sebilah golok.

Pelaku AP alias Dugul sudah melancarkan aksinya di 6 lokasi berbeda dengan modus memepet korban pada saat korban sendirian dijalan tengah malam dan mengancam korban dengan menggunakan sebilah golok dan tidak segan-segan melukai korbannya.

“Sampai sejauh ini sudah ada 5 pelaku begal yang sudah kita lakukan tindakan tegas terukur yang akhirnya meninggal dunia,” ujar Kapolres.

“Dengan Karawang kota yang berkembang diharapkan tentunya akan menarik bagi pelaku kejahatan kami jajaran Polres Karawang tidak memperbolehkan atau melarang begal ini menjadi ancaman bagi masyarakat tapi justru Kita Polri yang akan menjadi ancaman bagi pelaku begal yang ada di Karawang,” tegas Kapolres.

Ingat tidak ada celah bagi pelaku tindak kejahatan di Karawang. Kalian tinggal pilih mau tembak kaki atau tembak Mati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *