google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Bupati dan Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Penerimaan Vaksin SARS-COV2 ( VERO CELL ) INACTIVATED

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 27Januari 2021, Pukul : 08.00 wib, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana beserta Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi dan perwakilan hadiri kegiatan Penerimaan Vaksin SARS-COV2 ( VERO CELL ) INACTIVATED dari Gudang Logistik B-Material Penanganan Covid-19 di Kawasan Bizpark Kopo Blok A8 No. 25 Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung untuk Kab. Karawang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. Kasat lantas dan Kasat Binmas. Pendistribusian untuk wilayah Kab. Karawang tersebut dilakukan di Dinkes Kab. Karawang (Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Karawang yang berlokasi di Jl. Kertabumi Kel. Karawang Kulon Kec. Karawang Barat Kab. Karawang).

Sebelumnya pengiriman Vaksin Vaksin SARS-COV2 ( VERO CELL ) INACTIVATED dari Gudang Logistik B-Material Penanganan Covid-19 di Kawasan Bizpark Kopo Blok A8 No. 25 Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung mengirimkan vaksin ke Dinkes Kab. Purwakarta dan untuk Kab. Karawang melaksanakan pengambilan Vaksin di Gudang Dinkes Kab. Purwakarta, kemudian secara estapet dilanjutkan ke wilayab Kab. Bekasi untuk mengambil Vaksin di Gudang Dinas Kesehatan Kab. Karawang.

Hari ini Vaksin tiba di Kab. Karawang lalu akan disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Karawang yang berlokasi di Jl. Kertabumi Kel. Karawang Kulon Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Rencananya sebelum pelaksanaan pendistribusian Vaksin akan dilaksanakan launching terlebih dahulu pada tanggal 28 januari 2021 kemudian setelah launching pihak RS dan Puskesmas dapat mengambil Vaksin tersebut di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Karawang terkait waktu atau jadwal pengambilan Vaksin saat ini masih dalam pembahasan oleh Dinas Kesehatan Kab. Karawang.

Untuk teknis pendistribusian Vaksin di Kab. Karawang yaitu masing-masing Puskesmas dan Rumah Sakit mengambil vaksin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Karawang yang terletak di Jl. Kertabumi Kel. Karawang Kulon Kec. Karawang Barat Kab. Karawang dan untuk Klinik mengambil ke Puskesmas setempat setelah dilakukan pendistribusian ke puskesmas se-Kab. Karawang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *