POLRES KARAWANG

Bupati Purwakarta Lakukan Bakti Sosial di Karawang

20151228194939 (1)

Teluk Jambe Timur : Pada hari Senin tanggal 28 Desember 2015 pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib bertempat di Kantor Bale Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako gratis dan sunatan massal untuk warga Desa Pinayungan dan sekitarnya.

Kegiatan Bakti sosial yang diadskan oleh Bupati Purwakarta tersebut telah dihadiri oleh unsur Pejabat Muspika Kecamatan Teluk Jambe Timur dan Kasat Intel Polres Karawang AKP SURYO SUMANTRI SH. Kegiatan Bakti sosial tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Purwakarta namun tidak jadi mengingat Bupati ada tugas yg lebih penting hingga akhirnya Bupati diwakili oleh H. Didi Suardi.

20151228194938

Sekitar pukul 10.00 wib kurang lebih 50 orang anggota ormas Islam ( FPI ) yang dipimpin oleh Ustad NUH telah datang kelokasi dengan maksud memantau kegiatan Bupati Purwakarta selama berada di Karawang atau di lokasi kegiatan Bakti sosial. Mengingat Bupati tidak jadi hadir akirnya masa dari FPI pada pukul 11.00 wib membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib setelah sebelumnya diberikan pemahaman tentang Harkamtibmas oleh Kapolsek Telukjambe Timur AKP WINARSA SH. Hingga acara selesai situasi berjalan tertib,  lancar dan kondusif. (Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021