POLRES KARAWANG

Buruh sepakat tidak melakukan aksi unras setelah dilakukan pertemuan yang dimediasi oleh Kapolres.

Pada hari Kamis tgl 26 Nov 2015 pukul 14.00 wib bertempat di ruang Rapat Wakil Bupat Kabupaten Karawang telah dilakukan pertemuan antara masing2 Ketua Serikat Buruh ( Spsi, fspmi, Kasbi, Spn, Serbuk dan Fspk) dengan pihak Pemerintah Daerah yang dimediasi oleh Kapolres Karawang AKBP ANDY MOCH DICKY PG. S.Sos S.Ik MH untuk membahas tentang aksi mogok nasional yang sudah berjalan 3 hari. Dalam pertemuan tersebut Kapolres meminta kepada semua Ketua Serikat Buruh untuk sama-sama menghormati pelaksanaan tahapan Pilkada yang sudah memasuki tahapan kampanye terbuka dan pendistribusian surat suara dari kantor KPU ke tiap-tiap Kecamatan dimana kegiatan tersebut juga membutuhkan konsentrasi pengamanan dari pihak Kepolisian.

IMG-20151126-WA0116

Adapun hasil pertemuan tersebut bahwa Para ketua Serikat Sepakat pada hari Jumat tgl 27 Nov 2015 tidak ada aksi mogok nasional maupun unjuk rasa namun hanya akan melakukan aksi doa bersama (Istighosah) dimasjid Perumnas Kec Telukjambe Timur.

IMG-20151126-WA0098

Selanjutnya pukul 15.00 wib ribuan buruh yang melakukan aksi unras didepan kantor Pemda Karawang membubarkan diri dengan tertib.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021