POLRES KARAWANG

Cegah Aksi Kejahatan Jelang Pagi, Polsek Kotabaru Tingkatkan Giat Patroli

HUMAS – Unit Patoli Kepolisian Sektor Kotabaru Resor Karawang meningkatkan giat patroli pada titik-titik rawan kriminalitas yang dilakukan menjelang subuh dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Minggu (19/02/2017).

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha, menjelaskan bahwa patroli yang ditingkatkan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Anggota gabungan piket fungsi kami tekankan agar jelang pagi hari melakukan patroli ketitik-titik rawan terutama pusat pertokoan, perkantoran, ATM dan perumahan serta jalur yang rawan terjadinya tindak pidana”

“Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi krimilitas yang biasanya terjadi pada saat menjelang subuh dengan sasaran para warga yang melakukan aktifivas sholat subuh di masjid dan masyarakat yang hendak pergi ke pasar”  Ujar Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Aiptu Budi dan Bripka Bakti Sabtu (19/02/2017) dini hari, saat melaksanakan piket fungsi yang bersangkutan melaksanakan patroli antisipasi C3 di jalan Raya Pangulah sampai dengan  jalan Raya Jendral Sudirman Kecamatan Kotabaru.

“Kami berharap kepada masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan menjaga keamanan diri dan harta benda miliknya. Kendaraan bermotor agar diberikan kunci pengaman tambahan dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga memancing aksi pelaku kriminalitas. Bila melihat atau mendengar tindak kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya untuk segera menginformasikan dan melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat sehingga kami dapat langsung menindaklanjuti,” imbau Kapolsek Ipda Asep Nugraha SH.

(Samin SS).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021