Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Pangkalan Lakukan Operasi Miras.

Polres Karawang : Untuk mencegah peredaran minuman keras dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang laksanakan razia miras yang diduga dijual diwarung-warung jamu yang ada wilayah Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Karawang. Minggu (29/04/2018).

Kegiatan operasi dipimpin Kanit Patroli Aiptu Encuy Sukarya dengan melibatkan anggota sebayak 5 personil gabungan dari masing-masing fungsi.

Dalam kegiatan operasi miras tersebut,  anggota Polsek Pangkalan tidak menemukan adanya minuman keras baik miras pabrikan maupun miras oplosan yang dijual bebas.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi menuturkan bahwa, “kegiatan operasi miras yang di laksanakan oleh anggota kami tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Pangkalan”

“Kita akan terus lakukan operasi pekat dengan sasaran miras baik miras pabrikan maupun miras oplosan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pangkalan agar tetap aman dan kondusif” tambah Kapolsek Akp Endang Rohendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *