POLRES KARAWANG

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Tempuran Lakukan Patroli Daerah Rawan

Polsek Tempuran – Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang ini bukanlah hanya sekedar melintasi daerah-daerah rawan tindak pidana atau kejahatan di wilayah Tempuran Kabupaten Karawang, yang dilakukan nya ini adalah bergerak dari satu titik ketitik lain melakukan tindakan prefentif dan sesekali berhenti di satu titik untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

Hal semacam inilah yang dilakukan oleh Bripka Ari yang merupakan anggota Polsek Tempuran Polres Karawang dengan cara bergerak dari tirik satu ketitik lainnya untuk laksanakan Patroli dan sesekali berhenti di titik rawan kejahatan pada siang hari yaitu pada pusat-pusat keramaian seperti pasar  Turi  di Toko Emas Tempuran Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Di samping melaksanakan patroli siang hari antisipati C3 ( curas, curat dan curanmor ) Bripka Ari anggota Polsek Tempuran Polres Kawang ini pula menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat juga diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat sekitar mengenai keadaan atau kamtibmas wilayah hukum Polres Karawang,  ” ujar Kapolsek Tempuran Ajun Komisaris Polisi Nana Sutisna, SH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021