Cegah C3 Patroli Malam Hingga Dini Hari Kian Ditingkatkan Polsek Telukjambe Barat

Cegah C3 Patroli Malam Hingga Dini Hari Kian Ditingkatkan Polsek Telukjambe Barat

index

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Selasa tanggal 20 November 2018 mulai pukul 19.10 wib s/d selesai, 2 (dua) personil piket gabungan polsek Telukjambe Barat, Aiptu Asep bersama Brigadir Dudi, melaksanakan kegiatan patroli dialogis diwilkum Polsek Telukjambe Barat.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada malam hari dan menjelang pagi hari, guna mengantisipasi terjadinya curat curas dan curanmor dwilyah Telukjambe Barat.

Sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui dan menghimbau kepada tokoh masyarakat agar selalu waspada dengan situasi KTM dan selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat menjelang Pileg dan Pilpres TA.2019.

Dan juga pelaksanaan patroli ini dilakukan tidak hanya disatu lokasi namun memiliki sasaran diantaranya pengamanan kepulangan Supertor Jack Mania di Jl. Ry. Intercange Tol Karawang Barat, sambangi Pertokoan, Satpam PT. CFLD, samabngi Pemuda Ds. Wanajaya, sambangi lokasi ATM dan perbankan dan terakhir menyambangi Kades Terpilih Desa Karangmulya Bp. H. Darman. selama pelaksanaan patroli situasi aman lancar terkendali.