POLRES KARAWANG

Cegah Covid-19 Kapolres Karawang Gelar Ops Yustisi Dengan Bagi Bagi Masker Gratis

IMG-20210202-WA0141

POLRES KARAWANG – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si,. Untuk membantu serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Vovid-19.

Dalm hal ini Polri terus bersinergi dengan TNI dan instansi terkait melakukan kegiatan guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kab Karawang salah satunya dengan Ops Yistisi yang sudah dan akannterus digelar guna memuyis mata rantai covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Karawang bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, dan diikuti Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Fasaribu S.I.K.M.H, kasat lantas dan Personil TNI- Polri hari ini Selasa (2/2/2021) melaksanakan Ops Yustisi dengan membagikan masker gratis dilokasi vital diwilayah Karawang.

Kapolres dan Dandim membagikan masker didua lokasi yaitu diPasar Kosambi dan Terminal Klari, dengan terjun langsung ditengah masyarakat Kapolres membagikan masker kepada warga baik dipasar mau terminal, termasuk kepada penumpang bus dan sopir.

” Kasus covid-19 Diwilayah Karawang masih tinggi, kita TNI-Polri akan terus bersinergi dalam melakukan berbagai upaya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan tentu saja semuanya harus didukung dengan kesadaran masyarakat untuk bersama sama melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3M, terang Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021