POLRES KARAWANG

Cegah Curanmor, Gabungan Polsek Telukjambe Barat Lakukan Razia Kendaraan

kkyd jambar 17 des

Polres Karawang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang tertib aman dan kondusif, 16 personil gabungan Polsek melakukan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (KKYD) yaitu melakukan Razia kendaraan. Minggu (17/12/2017) pukul 15.00 wib.

Kegiatan Razia tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Badami tepatnya di Pertigaan Dusun Calung Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat  Karawang. dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Telukjambe Barat Ipda Ulan Sonjaya.

“Kami akan terus lakukan kegiatan Razia ini sesuai dengan jam-jam rawan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama Curanmor” ujar Kanit Intel.

Polsek yang terlibat Razia tersebut terdiri dari Polsek Telukjambe Barat, Polsek Karawang, Polsek Pangkalan, Polsek Ciampel dan Polsek Telukjambe Timur.

Satu unit Sepeda Motor diamankan di Polsek Telukjambe Barat karena tidak dilengkapi dengan surat-surat yang syah dan 3 pengendara di tilang karena tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021