Cegah Guankamtibmas Dan Covid-19 Polsek Lemahabang Laksanakan Himbauan

Cegah Guankamtibmas Dan Covid-19 Polsek Lemahabang Laksanakan Himbauan

dbdd7d58-8f31-4e51-979c-a47a7bb46e97

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Sambang Bhabinkamtibmas Desa Pasirtanjung Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar  Aiptu Dedi Wahyudi, SH dgn Kaur Kesra Desa Pasirtanjung.  Selasa tanggal 15 September 2020 jam 10.36 wib.

Menyambangi RT Bpk. TATANG, Dsn Krajan II RT 006/002 Hp. 085212624087, ttg himbauan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta gangguan kelompok Anti Sosial dan Radikalisme dan mematuhi Protokol Kesehatan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

Kegiatan dilaksanakan diKantor Desa Pasirtanjung kec. Lemahabang dengan himbauan kepada Bpk. TATANG di Desa Pasirtanjung menyampaikan pesan-pesan agar membantu dan kerjasama pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghimbau ke warga utk mematuhi protokol kesehatan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

‘ Ikut berperan dan memantau dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan antisipasi radikalisme serta agar turut mensukseskan Pilkada 2020 DAN Mendukung pelaksanaan Pilkada serta ikut dalam pencegahan Covid-19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan, Pakai masker selalu jaga jarak tdk bersentuhan fisik dalam setiap melakukan aktifitas sehari-harinya rajin cuci tangan (Adaptasi kebiasaan baru) penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan budayakan menggunakan masker. kata Aiptu Dedi.