POLRES KARAWANG

Cegah Kecelakaan, Aiptu Nurhalim Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

POLSEK TELUKJAMBE BARAT – Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, Aiptu Nurhalim Anggota Kepolisian Sektor Telukjambe Barat lakukan penjagan dan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Badami. Jumat ( 07/10/2016 ).

Aiptu Nurhalim anggota Polsek Telukjambe Barat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, setiap pagi secara rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan lalulintas membantu menyebrangkan anak-anak SD maupun SMP yang hendak menuju ke Sekolah.

” Kegiatan ini kami lakukan secara rutin sesuai perintah Pimpinan ( Kapolsek ), dimana sebelum apel pagi seluruh anggota diwajibkan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan laka maupun yang rawan macet”, ujar Aiptu Nurhalim.

Jalan raya Badami – Pangkalan adalah merupakan salah satu jalur lalulintas yang cukup padat dan rawan terjadinya kecelakaan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya yang menghubungkan wilayah Kecamatan Pangkalan Tegal Waru dengan Kecamatan Telukjambe Barat maupun Kecamatan Kota Karawang yang lain.

Dengan ditempatkannya anggota Polsek Telukjambe Barat diruas-ruas jalan setiap pagi dan sore jelang jam pulang kerja para karyawan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun terjadinya kecelakaan.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021