google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Cegah Kemacetan Aiptu Sarmilih Gatur Didepan SMPN I Telagasari

POLRES KARAWANG – Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan sebelum pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 07.00 Wib. dengan kegiatan yang menjadi protap pagi ini Diharapkan  mampu menciptakan Karawang yang aman dan bebas dari kemacetan.

Tidak hanya ditingkat Polres Karawang di tingkat jajaran Polsek pun melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran yang permanent di setiap titik titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Karawang,

Termasuk Kepolisian sektor Telagasari melalui jajarannya yang setiap pagi sudah tergelar dalam ranga melakukan pengaturan lalu lintas dititik rawan macet seperti pertigaan Pasar Telagasari, maupun jalur depan sekolah dan lokasi lainnya.

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Aiptu H.Sarmilih sejak pagi hari melakukan gatur didepan sekolah SMPN I Telagasari.

“Mengantisipasi kemacetan yang terjadi terutama pada pagi hari dimana situasi arus lalu lintas mengalami peningkatan, membantu pelajar yang akan menyebrang jalan untuk kesekolah, dengan demikian kondisi jalan tidak terlalu menumpuk hingga arus jalan menjadi macet, dengan kehadiran personil maka dapat membantu warga dijalan, ujar kapolsek AKP Edi Tejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *