google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Kotabaru Sampaikan Himbauan Ke Sekolah

POLSEK KOTABARU – Dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, Kepolisian resor Karawang laksanakan sejumlah upaya. Hal ini seperti yang dilakukan personil Polsek Kotabaru pada Senin pagi (7/10/2019).

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha S.H terjunkan anggota untuk melakukan himbauan ke sejumlah sekolah di kecamatan Kotabaru. Kegiatan tersebut guna mencegah kenakalan remaja dan aksi unjuk rasa yang ramai beberapa waktu lalu yang melibatkan pelajar sekolah menengan atas.

Dalam keterangannya Iptu Asep mengungkapkan, “Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh anggota ke sekolah SMA, SMK dan MA di wilayah Kecamatan Kotabaru bertujuan untuk memberikan pemahaman akan tugas siswa dan himbauan agar siswa tidak terprovokasi ikut aksi unjuk rasa. Dan kami dari pihak Kepolisian mengajak agar para pelajar lebih bijak dalam membaca berita di medsos khususnya yg bersifat provokatif dan tidak membagikan kembali.

Dan, tambahnya, “Apabila tetap masih saja ada siswa/i yg ikut aksi unjuk rasa dan tertangkap melakukan tindakan anarkis akan diproses sebagaimana aturan hukun yg berlaku.”

Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin guna menjaga agar situasi dan kondisi ditengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *