POLRES KARAWANG

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Lemah Abang berikan Penyuluhan.

POLSEK LEMAH ABANG – Masa remaja merupakan salah satu fase perubahan kritis bagi manusia baik fisik mau pun psikis. Melihat pergaulan anak – anak remaja saat ini, dibutuhkannya pengawasan, pembinaan, bimbingan dan arahan dari pihak keluarga mau pun pihak sekolah.

Melihat kondisi tersebut untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba, geng motor, seks bebas, tawuran dan yang lainnya Polsek Lemah Abang melakukan penyuluhan kebeberapa sekolah yang berada didaerah hukumnya.

Pada hari kamis, 22 september 2016 kanit binmas polsek Lemah Abang Aiptu Parman S mengunjungi SMA Negeri 1 Lemah Abang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 300 siswa terutama kelas XII dan didampingi oleh guru pembimbingnya.

“Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya menghindarkan peserta didik SMA Negeri 1 Lemah Abang dari masalah kenakalan – kenakalan remaja, dan agar para siswa lebih mendalami dan mengetahui jenis, macam, bahaya dan dampak – dampak buruknya terhadap kenakalan remaja, sehingga memberikan kesadaran bagi mereka dan dapat berupaya untuk menjauhinya”, umgkap Parman.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021