POLRES KARAWANG

Cegah Kenakalan Remaja Sat Binmas Sambangi SMK Berikan Himbauan

Sat Binmas – Dalam rangka memberikan Sosialisasi langsung kepada Generasi Penerus Bangsa, Sat Binmas Sambang ke SMK Texmaco kecamatan klari ┬ákabupaten Karawang, Senin (6/3/2017) Sat Binmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. MUJIHARJA, SH. bertepatan dengan Upacara bendera Kasat Binmas sekaligus menjadi Irup upacara yang diikuti oleh seluruh pelajar siswa SMK Texmaco.

8be76cf8-2373-4534-a176-18ff6a29187b

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan himbauan kepada peserta Upacara mengenai masalah kenalakan remaja dan bahaya Narkoba dikalangan remaja, ” pergaulan yang tidak sehat akan mengarah pada prilaku mental yang tidak baik, harus berpikir secara cerdas dengan berpegang pada keyakinan diri dalam membentengi diri dari hal-hal yang negatif.

“Salah satunya dengan disiplin diri, keinginan belajar untuk meraih masa depan yang gemilang dan tidak terpengaruh pada bujukan teman/orang lain untuk berbuat hal yang tidak baik yang nantinya akan membawa kepada kerusakan diri sendiri dan masa depan, ” ucap Kasat Binmas.

Upacara yang diikuti oleh 1500 siswa/siswi SMK Texmaco Tersebut berlangsung lancar, terakhir Kasat binmas berpesan hendaknya pelajar siwa/siswi ini mampu memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan sekolah, perduli kepada lingkungan dan peka terhadap situasi yang berpotensi gangguan kamtibmas, melaporkan setiap kejadian seperti tauran, dan lain-lain.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021