Cegah Pengguna Narkoba Dikalangan Pelajar BNK Dan Polsek Telagasari Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

POLRES KARAWANG – Materi penyuluhan narkoba yang digelar BNK Kabupaten Karawang kepada pelajar SMPN 2 Telagasari dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 22 januari 2019 Jam : 08.30 wib s/d selesai.

Adapun sasaran penyuluhan terkait bahaya narkoba ini dilaksanakan disekolah menyasar anak anak usia sejak SMP sudah harus mengetahui tetang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri dan sekitar.

Polsek Telagasari menurunkan personil Aiptu Sehabudin guna menyampaikan beberapa penyuluhan tentang bahaya narkoba, terutama bagi pelajar yang tingkat rasa ingn tahunya tinggi, sehingga bisa dengan mudah akan terpegaruh pergaulan negatif hingga terlibat dalam penggunaa narkoba, ujarnya.

Diharapkan dengan peyuluhan ini dapat lebih memberikan wawasan kepada anak anak pelajar khususnya DiSMPN 2 Telagasari agar tidak mudah terjerumus dengan narkoba, salah satunya dengan pandai dalam memeilih teman yang baik, terbuka dengan keluarga dan lebih ditanamkan dasar keagamaan yang kuat dimasing masing individu, tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *