Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Cegah Peredaran Miras Di Wilayahnya, Polsek Rengasdengklok Rutinkan Razia Miras

POLRES KARAWANG – Tak hentinya untuk memberantas peredaran minuman keras (miras) Polsek Rengasdengklok adakan razia miras pada Jum’at (13/07/2018), sebagai bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Karawang.

Pada kegiatan razia miras tersebut, pertama dilakukan dengan merazia sebuah Kios jamu milik D (24) yang berlokasi di Dusun Rengasjaya Desa Rengasdeng Selatan Kec.Rengasdengklok. Pada lokasi pertama anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 kantong plastik Big Boss yang berisikan 1 liter dan 1 buah Botol Arak.

Berlanjut dilokasi kedua, anggota melakukan razia di sebuah Kios jamu milik O (21) berlokasi di Dusun Karanganyar Desa Kutakarya Kec.Kutawaluya. Dilokasi kedua anggota berhasil mengamankan barang bukti miras 3 Kantong plastik Big Boss dan 1 botol Arak kecil.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno menerangkan bahwa saat ini Polres Karawang telah berkomitmen untuk memberantas segala bentuk peredaran miras di wilayah Kabupaten Karawang termasuk diwilayah Rengasdengklok ini. Untuk hal itu, Kapolsek mengajak seluruh warga Rengasdengklok untuk senantiasa memberikan informasi kepada Polisi jika mengetahui adanya penjualan miras.

“Kami akan tegas memberantas peredaran miras di wilayah Rengasdengklok”, tegas Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *