POLRES KARAWANG

Cegah Spekulan Nakal Jelang Natal Dan Tahun Baru , Kapolres Lakukan Sidak Ke Pasar

sidak pasar

Tribratanewskarawang – Guna mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok menjelang Natal 2017 dan Tahun baru 2018 Polres Karawang bersama-sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan serta Bulog melakukan sidak ke Pasar Johar dan Pasar Baru Karawang. Selasa (12/12/2017) 07.00 wib.

Kapolres Karawang Akbp Hendy Febrianto Kurniawan bersama para Kepala Dinas terkait melakukan sidak tersebbut dimaksudkan untuk  memastikan tidak ada permainan harga maupun kelangkaan kebutuhan pokok di Pasar.

“Kami lakukan pengecekan langsung terhadap beberapa kebutuhan pokok antara lain Beras, Gula Pasir, Bawang merah, Bawang putih, Cabai dan Daging Ayam serta Daging sapi,” ungkap Kapolres Karawang.

Secara umum hasil sidak, seluruh harga komoditas bahan pokok di pasaran masih stabil normal. Kapolres berharap dengan sidak bersama-sama dengan Instansi terkait kali ini, kami harap tidak ada permainan harga di pasaran, yang dilakukan oleh para spekulan nakal terutama saat menjelang Natal dan tahun Baru nanti. tegasnya Kapolres.

“Tentu kalau ada spekulan, dan melakukan penimbunan, pasti akan kita tindak dengan tegas,” Jelas Kapolres. Oleh Sebab itu kami akan terus melakukan pemantauan maupun sidak ke Pasar-pasar secara terus menerus hingga hari H Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan lagi. (mar)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021