Cegah Terjadinya Kecelakaan Dan Kemacetan Ton Raimas Tingkatkan Gita Patroli

SATUAN SABHARA – Arus balik lebaran 2016 diperkirakan akan mencapai puncaknya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 9 da 10 Juli 2016.

Perkiraan tersebut berdasarkan hari kerja pertama bagi Pegawai Negri Sipil dan sebagian karyawan Swasta yaitu pada hari Senin tanggal 11 Juli 2016 lusa.

Untuk mengantisipasi lonjakan arus balik khususnya kendaraan Sepeda Motor, Peleton Raimas Satuan Sabhara Polres Karawang telah melakukan penyisiran dan perbaikan tolo-tolo yang dibuka oleh masyarakat disepanjang Jalan Raya Utama mulai dari Pendey Karawang Timur sampai Gamon Kecamatan Jatisari perbatasan Karawang Subang, Jumat ( 8 Juli 2016 ).

Diperkirakan arus balik Sepeda Motor dari arah Cirebon akan memasuki wilayah Karawang sejak sore pukul 16.00 wib sampai dengan pagi hari pukul 05.00 wib setiap harinya.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan, kepada para pengendara arus balik agar mengendalikan kecepatan kendaraanya, mengingat sepanjang jalur utama mulai dari pertigaan Jomin hingga pertigaan Pendey banyak aktifitas masyarakat lokal.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *