POLRES KARAWANG

Cegah Terjadinya Tawuran Kasat Intel Berikan Arahan Terhadap Pimpinan Suporter Persika Karawang

Polres Karawang – Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persika Karawang melawan kesebelasan Persita Tangerang direncanakan akan berlangsung pada hari Jumat sore tanggal 18 Agustus 2017 pukul 15.00 wib di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya  tawuran antar suporter Kasat Intel Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Rezky Kurniawan Samsudin Sip didampingi Kasubbag Dalops Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH, lakukan pendekatan dan sampaikan pesan-pesan kamtimas terhadap perwakilan suporter Persika Karawang. Jumat (18/08/2017).

Perwakilan suporter Persika Karawang yang mendapatkan pengarahan dari Kasat Intel tersebut antara lain Saudara Roni alias Bocung, Fahmi, Dian, Sadeng, Holigen dan saudara Ipang yang berlasung diruang rapat Kantor Koni Karawang.

Dalam pengarahanya Kasat Intel mengajak seluruh suporter Persika Karawang agar bersifat dewasa dalam menyikapi semua permasalahan yang terjadi dilapangan. Suporter Persika Karawang jangan mudah terprovokasi dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta organisasi.

(Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021