Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Cegah Terulang Kasus Calista, Ini Cara Forkopimda Karawang

POLRES KARAWANG – Mengingat viralmya kasus bayi calista yang menjadi sorotan hingga tingkat nasional kemarin, membuat Forkopimda Kabupaten Karawang tidak tinggal diam. Hal ini di wujudkan dengan kegiatan Deklarasi Karawang Bebas Kekerasan Terhadap Anak pada Jumat pagi (6/4/2018). Acara yang bertemakan 1000 Peluit sebagai deteksi dini kekerasan terhadap anak ini di pimpin langsung Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, Dandim 0604/Karawang, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang Ny.Feyuli Hendy, Komnas PAI Ahmad Merdeka Sirait, serta dihadiri Ribuan siswa TK se Kabupaten Karawang. “Acara ini adalah wujud nyata Forkopimda Kab.Karawang dan Komnas KPAI dalam memberantas kekerasan terhadap anak. Ini adalah komitmen kami, mudah mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan ini Kami berharap ada kesadaran kepekaan serta kepedulian dari kita oleh kita untuk kita untuk meniadakan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Karawang,” tutur AKBP Hendy.

Dalam kegiatan ini Bupati, Kapolres, Camat Karawang Barat serta RSUD diberikan penghargaan dari Komnas PA dalam menangani kasus Bayi Calista kemarin.

Dan ada yg menarik juga, dalam sela sela kegiatan, Polisi Cilik yg menjadi salah satu bintang tamu memberikan kejutan kepada Ny Feyuli Hendy selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karawang yg sedang merayakan HUT YKB ke 38. “Terima kasih untuk kejutannya, terutama Ibu Bupati dan Komnas PA yg telah merancang kegiatan sedemikian rupa, mudah mudhaan ini menjadi awal yg baik untuk ke depannya,” tambah Ny.Feyuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *